WELCOME

WELCOME

Tuesday 9 October 2012

Wisata Kuliner Yummy .....

 PISANG KEJU ALA CAFE MADTARI
Nongkrong-nongkrong  di sekitar kawasan dago rasanya belum lengkap tanpa mencoba pisang kejunya Café Madtari, café yg buka 24 jam ini, sangat terkenal dengan pisang keju nya. Café yang biasa dijadikan tempat ngumpul para kawula muda Bandung ini dulu pertama berdiri hanya sebatas di emperan Jl. Ir H Juanda Bandung. Meski hanya sekedar di emperan, tapi setiap malam nya tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat weekend.
Karena pengunjung yg sering membludak ini akhirnya Madtari ini berpindah tempat di Jl. Sulanjana dan Sekarang menetap di Jl Rangga Gading No.12 Bandung dgn suasana Café ala anak muda.
Harga dari Pisang Keju Madtari ini tidak berbeda di tempat lain, hanya yg membedakan adalah limpahan keju parut yg sangat tebal dan menutupi pisang bakar yg manis di bawahnya, harga yg relative Murah mulai dari Rp.4.000,- – Rp.12.000,- tetapi tidak pelit dalam menabur keju dan coklat ini yang menjadikan Café Ini Berbeda dengan tempat lain.
Selain menu pisang keju, di sini juga tersedia roti bakar dan Mie Instant baik rebus atau goreng yg melengkapi menu di Café Madtari ini dan Homiers tinggal pilih mau polos atau dikasih telur, kornet atau keju sesuai dengan selera homiers.
Kini Café Madtari sudah membuka 3 Cabang baru di Kota Bandung yaitu, di daerah Jl. Surapati No. 72 Jl. Teuku Umar No. 1 dan Jl Dr Otten No.11 Bandung.

No comments:

Post a Comment

Closing